-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 22, 2020

Bhabinkamtibmas Patingalloang Baru Salurkan Bantuan Beras Kapolres Pelabuhan

Bhabinkamtibmas Patingalloang Baru Salurkan Bantuan Beras Kapolres Pelabuhan


METRO ONLINE,MAKASSAR - Untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat di masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patingalloang Baru Bripka Firman bersama Babinsa menyerahkan bantuan beras kepada warga binaannya di Jalan Barukang VI Kecamatan Ujung Tanah, Senin (22/6/2020)

Penyerahan bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang belum mendapat bantuan baik dari Pemerintah maupun dari Dinas Sosial dimasa pandemi virus Copid-19.

"Bantuan sembako beras ini dari pimpinan  yaitu Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim" Semoga apa yang berikan ini dapat membantu meringankan biaya kebutuhan masyarakat beberapa hari kedepan," ungkap Bripka Muh. Firman.

Selain menyerahkan bantuan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa juga memberikan himbauan edukasi tentang situasi Kamtibmas, aturan Pemerintah tentang protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dan berharap warga masyarakat tidak mudah percaya berita atau issu yang beredar ditengah tengah masyarakat atau di media sosial yang belum jelas kebenarannya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved