-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 06, 2020

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Kanit Sabhara Galakkan Patroli Blue Light

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Kanit Sabhara Galakkan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (06/06/2020).

Dalam Kegiatan patroli dini hari tersebut dengan menyalakan lampu rotator kendaraan patroli (Blue Light) di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain di pemukiman penduduk serta tempat berkumpulnya pemuda pemudi di malam hari.

“Insya Allah dengan melaksanakan patroli di wilayah, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman dan nyaman. Patroli malam hari seperti ini juga dapat mengurangi niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi kejahatan”, Singkap Kanit Sabhara Brigpol Hardianto.

Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved