-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Mei 08, 2020

Sosialisasi Cegah Covid-19, Polsek Wajo Pasang Spanduk Disejumlah Titik

Sosialisasi Cegah Covid-19, Polsek Wajo Pasang Spanduk Disejumlah Titik

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Salah satu upaya Polres Pelabuhan Makassar dalam melakukan percepatan penanggulangan dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Brigpol Adhi Hidayat, memasang spanduk dan banner yang berisi, memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat, Jum'at (08/5/2020).

Spanduk dan Banner dipasang pada beberapa titik di kelurahan Mampu di antaranya Jalan Tarakan-Sarappo dan Jalan Kalimantan-Tarakan.

“Melalui publikasi ini, diharapkan warga semakin paham dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat menekan penyebaran virus Corona," ujar Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Burhanuddin Karim

Sementara itu, Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud, mengatakan informasi yang disampaikan tersebut meliputi pengetahuan tentang virus Corona, yakni cara pencegahan dan penyembuhannya.

"Selain itu, informasi terkait cara cuci tangan pakai sabun (CTPS) dengan benar, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta penerapan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas)," imbuhnya.

Masyarakat juga di imbau terapkan juga Physical Distancing, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting dan mendesak sehingga kita dapat bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Dan tentunya pakai masker kalau keluar rumah,” Jelas Kompol Amir Mahmud.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved