-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 11, 2020

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya!

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya!

METRO ONLINE,PANGKEP- -Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji pimpin apel pagi personil Polres Pangkep untuk mengawali pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (11/5/2020).

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri selain untuk menerima arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Pangkep juga menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir pada apel pagi tersebut bahwa saat ini kita melaksanakan operasi ketupat yang merupakan operasi kemanusiaan selama 37 hari, dimulai 24 april sampai 30 mei 2020 dengan sasaran dalam operasi melarang masyarakat mudik dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona, menjamin rasa aman masyarakat yang menjalankan ibadah puasa supaya terhidar dari Covid-19 dan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sesudah lebaran, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pangkep atas pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep sudah berjalan dengan baik, sebutnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved