-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 06, 2020

Kapolres Enrekang Kunjungi Posko Covid-19 Perbatasan Enrekang - Toraja dan Salurkan Bantuan

Kapolres Enrekang Kunjungi Posko Covid-19 Perbatasan Enrekang - Toraja dan Salurkan Bantuan

METRO ONLINE ENREKANG--Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK mengunjungi Posko Covid-19 Perbatasan Enrekang - Tanah Toraja di Dusun Salubarani, Desa Pana, Kec. Alla, Selasa (05/5/20)

Dalam kunjungannya di Posko Covid Perbatasan, Kapolres Enrekang di dampingi langsung oleh Kapolsek Alla serta KBO Sat Sabhara Polres Enrekang menyerahkan langsung Bantuan berupa Sembako untuk para Petugas Posko.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan Para petugas yang ada di Posko Covid merupakan Garda terdepan di dalam Pengamanan mencegah Masuknya Virus Corona di Kabupaten Enrekang.

"Kami berikan Apresiasi kepada para petugas Posko Covid karena mereka bertugas Siang dan malam agar Kabupaten Enrekang terhindar dari masuknya Virus Corona," Ungkap Kapolres Enrekang.

Kami berharap semoga Musibah Pendemi ini cepat berlalu sehinggah kita dapat beraktifitas seperti biasanya tanpa di batas-batasi seperti saat sekarang ini, Harap Kapolres Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved