-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 07, 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Salurkan Paket Sembako Kapolres Pelabuhan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Salurkan Paket Sembako Kapolres Pelabuhan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kepedulian Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim di masa Pandemi Covid-19 kepada Warga yang terdampak, dengan membagikan bantuan kemanusian berupa Paket sembako

Kali ini,  Bhabinkamtibmas kelurahan Mampu  Brigadir Adhi Hidayat salurkan Sembako Kapolres Pelabuhan Makassar kepada Warga binaannya, Kamis (07/05/2020).

“Pembagian sembako dari Bapak Kapolres AKBP Kadarislam ini, kita berikan kepada warga yang terdampak Covid-19,” Ujar Brigadir Adhi Hidayat mewakili Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud.

Menurutnya akibat mewabahnya virus corona ini banyak masyarakat ikut merasakan terdampak langsung, sehingga dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa meringankan beban warga.

"Dalam kesempatan itu juga Kami memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga jarak, tidak berkumpul dan serta sering mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19" Imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved