-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 23, 2020

Laksanakan Anev Mingguan, Kapolsek Masamba Tekankan Ini ke Anggotanya

Laksanakan Anev Mingguan, Kapolsek Masamba Tekankan Ini ke Anggotanya

METRO ONLINE,LUTRA- -Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin di dampingi Kanit Binmas Aiptu Abdul Hamid melaksanakan Anev mingguan di Mako Polsek Masamba, Senin (23/3) pukul 09.25 Wita.

Dalam pelaksanaan Anev beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin terhadap anggotanya agar meningkatkan kedisiplinan dalam tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga kekompakan.

Menindak lanjuti vicon Satgas Aman 2 tentang Covid-19 agar personil melaksanakan penyegahan agar tidak memberi ijin kegiatan keramaiaan di lingkungan masyarakat. Kapolsek Masamba mengharapkan agar semua satgas meningkatkan detiksi dini dan mengembangkan jaringan informasi berita Hoax Covid-19 dan memantau kegiatan masyarakat.

Dan memantau sembako agar menghindari oknum-oknum yang melakukan penimbunan bahan pokok serta melaksanakan giat sambang dan memberi himbuan kepada masyarakat agar tdk berpergian ke luar kota utk mencegah peyebaran Covid 19, tutupnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved