-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 22, 2020

Kapolsek Galut Dampingi Puskesmas Aeng Towa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kapolsek Galut Dampingi Puskesmas Aeng Towa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

METRO ONLINE,TAKALAR- -Puskesmas Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara bersama Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono dan jajaran pemerintahan Desa Bontolanra Kecamatan Galesong Utara bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Minggu, (22/3/2020) sekitar pukul 09:00.

Melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah-rumah warga didusun kampung parang, Desa Bontolanra, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Kegiatan yang dilakukan bersama jajaran pemerintah Kecamatan Galesong utara adalah langkah-langkah bagaimana mencegah penularan virus corona (covid-19) di wilayah Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Kapolsek Galesong Utara Aris Sumarsono yang turut mendampingi pihak puskesmas dan pemerintah ditingkat Kecamatan dan Desa, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona (covid- 19), karna ini adalah masalah Nasional bahkan Dunia.

Maka semestinya kita dihimbau agar tidak banyak berkumpul tetapi karena ini kegiatan pencegahan penularan Covid 19, penting juga. Untuk itu mari kita menjaga diri kita masing-masing," imbuh Kapolsek Galut.

Sementara itu, Camat Galesong utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk sementara, Desa Bontolanra yang pertama melaksanakan giat penyemprotan di Galesong Utara. semoga Desa lain akan melaksanakannya juga.

"Kami mengapresiasi kepada Puskesmas Aeng Towa bersama Pemerintah Desa, karena melakukan tindakan cepat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galut Drs.Syahriar, Plt.Kades Bontolanra Hj.Salawati, Kepala UPT Puskesmas Aeng Towa Hj.Mustainnah Dg.Sambara, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, Binmas Bontolanra Brigpol Herman, Babinsa Bontolanra Sertu Agus, Kadus Kampong Parang Ikbal Nyarrang, Anggota Polsek Galut.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved