BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 26, 2020

Dua Warga Makassar Ditemukan Tewas di Bendungan Mallarunang, Begini Kronologinya

Dua Warga Makassar Ditemukan Tewas di Bendungan Mallarunang, Begini Kronologinya

METRO ONLINE,MAROS- -Dua warga Kota Makassar ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Mallarunang Dusun Laiya Desa Laiya Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros, Kamis (26/3/2020) pukul 11.00 Wita.

Informasi yang dihimpun Metroonline, kedua orang itu diketahui bernama Kadir (45) dan Makmur (35). "Para korban merupakan 1 (satu) rombongan keluarga dari Makassar," kata Kapolsek Camba AKP Haedar Muis Saat saat dikonfirmasi.

Mereka bermaksud rekreasi diarea  bendungan Mallarunang sambil mencuci Mobil dimana terdapat aliran air sungai cukup deras dengan kedalaman hampir 3 meter, "awalnya korban atas nama Wawan (20) mandi dan berenang tiba tiba terseret air, tidak mampu keluar dari arus aliran air tersebut," kata Kapolsek Camba

Kadir dan Makmur berusaha untuk menolongnya namun naas justru mereka juga ikut terseret dan tenggelam, tidak mampu  untuk berenang ke pinggir. "Mendengar suara teriakan, selanjutnya saksi Jupe dan Sudirman berlari dan melompat menuju  tempat  Wawan tenggelam, mengangkatnya  naik ke pinggir Sungai, lalu tidak lama  datanglah ambulance membawa ke Puskesmas terdekat sehingga nyawanya dapat tertolong."

Sementara korban Kadir dan Makmur baru bisa di temukan dan diangkat dari dalam  sungai sekitar 1 jam oleh saksi dan warga lainnya, "namun nyawanya tidak dapat tertolong, dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Terdekat," pungkas Kapolsek Camba.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved