-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 20, 2020

Cegah Covid-19, Polsek Soeta Siapkan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitizer

Cegah Covid-19, Polsek Soeta Siapkan Tempat Cuci Tangan dan Hand Sanitizer

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Pencegahan Antisipasi penyebaran Virus Corona, Polsek Kawasan Soekarno Hatta Makassar menyediakan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer di depan pintu Masuk Polsek untuk setiap masyarakat dan anggota Polri.

Sebelum memasuki Kantor Polsek Soeta dan ruangan, Polri dan Masyarakat di haruskan Mencuci tangan dan Menyemprotkan Hand sanitizer anti septik yang sudah di siapkan.

”Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi serta mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Polsek Soeta  ” Kata Kapolesk Soeta Polres Pelabuhan Makassar AKP Rezkiana saat dihubungi, Jum'at (20/03/2020).

Mengingat, pelayanan terhadap masyarakat terus dilakukan olehnya itu Polsek Soeta lakukan Upaya pencegahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona. " Ini merupakan Bentuk pencegahan Kami sesuai perintah dari Pimpinan Polri untuk selalu siap siaga melakukan tindakan pencegahan” jelas AKP Rezkiana.



Editor: Sukardi/Aldi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved