-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Februari 27, 2020

Personel Polsek Masamba Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pesta Pernikahan

Personel Polsek Masamba Sampaikan Pesan  Kamtibmas di Pesta Pernikahan

METRO ONLINE,LUTRA- -Personel Polsek Masamba dipimpin Kanit Binmas Aiptu Abdul Hamid bersama Brigpol Bakir dan Brigpol Irkham melaksanakan pengamanan pesta pernikahan yang dilaksanakan oleh Bapak Jalil di Dusun Parobu Desa Pandak Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Rabu (26/2) pukul 20.00 Wita

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas di dalam pelaksanaan pesta tetap aman dan kondusif sehingga pelaksanaan seluruh rangkaian pesta lancar.

Dalam acara pesta pernikahan ini dihibur oleh musik Elekton, Kanit Binmas Polsek Masamba Aiptu Abdul Hamid memberikan himbuan kamtibmas kepada seluruh hadirin yang di tempat pesta tersebut agar tetap tertib sehingga acara berjalan aman.

"Tidak boleh meminum miras, narkoba dan perbuatan lainnya yang dianggap melanggar hukum mari kita jaga kamtibmas bersama-sama," tutup Aiptu Abdul Hamid dihadapan para hadirin dan masyarakat umum yang hadir.

Dengan hadirnya dari pihak Polsek Masamba yang melaksanakan pengamanan di acara kami ini maka semua rangkaian acara berlangsung dengan kondusif, tidak ada yang melakukan tindakan yang tidak diinginkan, oleh karena itu kami selaku tuan rumah pesta mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Masamba yang mengamankan acara kami, ucap Bapak Jalil.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved