-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Februari 10, 2020

Kunjungi Kantor Desa Bolang Kapolsek Alla Tekankan Pentingnya Jaga Kamtibmas

Kunjungi Kantor Desa Bolang Kapolsek Alla Tekankan Pentingnya Jaga Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG- -Sebagai upaya untuk menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang serta membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintah Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing ditemani Aiptu Asfin melakukan koordinasi di kantor Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Senin, (10/2/2020)

Selain dengan instansi terkait, Kapolsek Alla Polres Enrekang juga melakukan pendekatan dengan para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang untuk memperat tali persaudara dan kerja sama yang baik dikalangan masyarakat.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing menuturkan kepada Kepala Desa agar mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan Desa bolang agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan juga dapat terjadi situasi aman

“Saya mengajak kepala desa bersama dengan disini untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa bolang ini agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan dan bisa terjadi situasi aman kerena peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan keteriban sangat penting," ucap Kapolsek.

Kapolsek Alla Polres Enrekang juga menambahkan bahwa dalam kunjunganya ini merupakan cara untuk menjalin kerja sama yang serta memperat tali silaturahim dan silaturahim yang baik kepada kepala desa maupun keseluruh lapisan masyarakat.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved