-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 09, 2020

Peduli Penghijauan, Unit Regident Sat Lantas Polres Barru Lakukan Penanaman Pohon

Peduli Penghijauan, Unit Regident Sat Lantas Polres Barru Lakukan Penanaman Pohon

METRO ONLINE BARRU – Satuan Lalu Lintas Polres Barru Unit Regident Menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan di halaman Kantor Pelayanan Terpadu Samsat. Kamis (09/01/2020)

Prosesi penanaman pohon tersebut langsung dipimpin Iptu Sudirman, S.Sos didampingi oleh Upt, Jasa Raharja serta Anggota Regident Sat Lantas Polres Barru.

Kanit Regident Polres Barru menjelaskan, penanaman pohon ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri kepada seluruh jajaran dalam rangka program menanam pohon mendukung penghijauan lingkungan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.
Iptu Sudirman, S.sos berharap dengan gerakan peduli lingkungan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di Kab. Barru, agar lingkungan menjadi asri dan daya serapan air semakin tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya banjir.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved