-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 14, 2020

KPU Parepare kunjungi Polres Parepare, Ada Apa...!!

KPU Parepare kunjungi Polres Parepare, Ada Apa...!!

METRO ONLINE PAREPARE -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar audiensi dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parepare AKBP Budi Susanto, S.IK, Selasa (14/1/2020) pagi.

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S.iK menyampaikan mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang baik antara penyelenggara pemilu dengan kepolisian yang berbuah suksesnya Pemilu 2019.

“Kami Polres Parepare sangat memahami hubungan dan keberadaan KPU Kota Parepare yang sangat erat dalam melaksanakan amanah pemerintah dalam hal terselenggaranya pelaksanaan event demokrasi di wilayah Kota Parepare yang aman dan kondusif,” kata Budi Susanto.

Untuk itu, lanjutnya, jika ada hal-hal yang sifatnya kursial dan perlu dikoordinasikan maka pihak Polres Parepare senantiasa terus membuka diri.

Pada pertemuan itu, 5 orang Komisioner serta Sekretaris KPU Parepare, banyak berbincang terkait kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019, yang tak lain berkat kerja sama seluruh pihak termasuk kepolisian.

“Audiensi ini bertujuan untuk memperat hubungan kerja antara kami dari KPU bersama Polres Parepare, yang selama ini telah berjalan degan baik. Sebab, selama tahapan Pemilu 2019 lalu, kami sudah dibantu dengan maksimal untuk pengamanannya,” Ujar Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved