BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 17, 2020

Kabid Humas Polda Kepri Menghimbau Masyarakat Agar Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial.

Kabid Humas Polda Kepri Menghimbau Masyarakat Agar Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial.


METRO ONLUNE,Kepri, Batam - Kegiatan Jumat keliling dan Silaturahmi Kamtibmas kali ini dilaksanakan di masjid Jabal Nur Mangsang Kecamatan Sei Beduk pada hari Jumat (17/01/2020) dengan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si, Personil Ditresnarkoba Polda Kepri, Personil Bid Kum Polda Kepri, Kapolsek Sei Beduk beserta Personel Polda Kepri dan Polsek Sei Beduk.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri adakan ramah tamah dengan masyarakat sekitar dengan mendengarkan saran dan masukan dari lapisan masyarakat selesaii pelaksanaan Sholat Jumat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat, sehingga Polri terutama diwilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik", ujar Harry Goldenhardt.

Harry Goldenhardt selaku Kabid Humas Polda Kepri yang baru menjabat dalam dua bulan terakhir ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk dapat bijak menggunakan media sosial.
"Apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di share ke Media Sosial namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan ke akuratan informasi tersebut", ujar Harry.

Disamping itu Kabid Humas Polda Kepri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita dan di dalam ajaran Agama Islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut", tutup Harry. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved