BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 11, 2020

86 Pohon Ditanam Di Lingkungan Mako Polsubsektor Daik lingga

86 Pohon Ditanam Di Lingkungan Mako Polsubsektor Daik lingga


METRO ONLINE,Kepri, Lingga - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, Kapores Lingga dan Kapolsek Daik Lingga, melalui Kapolsubsektor Penuba Kecamatan Selayar Brigadir Yondrialis melaksanakan penanaman pohon bersama unsur pimpinan yang ada di Kecamatan Selayar pada hari Jum'at (10/01/2020).

Brigadir Yondaris selaku Kapolsubsektor Penuba menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kesadaran bagi masyarakat bahwa betapa pentingnya pohon di lingkungan sekitar kita.

"Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dilakukan agar kita sadar dan begitu pentingnya pohon-pohon yang ada dilingkungan kita semua dan kita menyelamatkan bumi kita, peduli akan lingkungan yang hijau", ujar Yondaris.

"Kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Seluruh Indonesia dengan melaksanakan penanaman Sejuta Pohon Secara Serentak", lanjut Brigadir Yondrialis kepada awak media.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag ULP, Dedy Supartono, S.Sos selaku Sekretaris Kabupaten Lingga besrta Ibu, Camat Selayar Muhammad Saman, S.Pd beserta ibu, Ketua MUI Kecamatan Selayar Said Muklis, Kepala KUA Kecamatan Selayar Wanrizki Alfaris SH, Dakoorpos Unit Siaga Basarnas Penuba Lingga Yones Hermanto berserta anggota, Kapolsusektor Penuba Daik Lingga Brigadir Yondrialis, Babinsa Penuba Kecamatan Selayar Pelda Beni S, Kapos AL Penuba Sertu Mustaryono, Kopad Airud Polda Kepri beserta anggota, seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Selayar dan seluruh PKK yang ada di Kecamatan Selayar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Polsubsektor Penuba Daek Lingga dengan menanam 37 bibit pohon mangga, 3 bibit pohon sirsak, 6  bibit pohon jengkol, 3 bibit pohon petai, 37 bibit pohon  durian.

Setelah selesai kegiatan penanaman pohon di laksanakan selanjutnya Berigadir Yondrialis mengajak para undangan yang hadir untuk berfoto bersama. (Pendy)

Jurnalis : Effendi
Editor : Jonrius Sinurat

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved