-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 25, 2019

Safari Kamtibmas,Cara Kapolres Bone Sapa Warga Ponre

Safari Kamtibmas,Cara Kapolres Bone Sapa Warga   Ponre


METRO ONLINE,BONE- -Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim S.H.,S.Ik., M.Si.berkunjung ke Kecamatan Ponre Kab Bone.Kamis (24/10)

Kapolres Bone Yang terkenal reliqius itu melaksanakan program 'Safari Kamtibmas' mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Setiba di kantor kecamatan Ponre beliau di sambut oleh Tripika Kecamatan Ponre bersama segenap Kepala Desa Se Kecamatan Ponre,para tokoh masyarakat, agama dan Pemuda.
Pukul 18.00 wita kapolres Bone menuju ke Masjid Akbar Al Ihsan untuk melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah.Kemudian  memberikan ceramah Agamanya kepada seluruh Jamaah Shalat Magrib.

Kegiatan Safari Kamtibmas ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 24-27 Oktober 2019."Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri dengan masyarakat setempat di Kecamatan Ponre, selain itu ini juga bertujuan meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT."kata Kapolres Bone



Penulis:Sukardi
Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved