-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 21, 2024

Waspada Jangan - Jangan, Geledah Ketat Barang Dan Pengunjung Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli

Waspada Jangan - Jangan, Geledah Ketat Barang Dan Pengunjung Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Petugas melakukan penggeledahan barang dan pengunjung  dengan teliti serta mengecek setiap barang dan makanan yang masuk kedalam Lapas dicek tanpa kecuali pada Jumat (21/06/2024).

Dibawah Kepemimpinan Muhammad Ishak Sebagai Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli memang berkomitmen penuh untuk menjaga Lapas Tolitoli bersih dari Halinar salah satunya dengan upaya ini melakukan penggeledahan barang dan pengunjung tanpa terkecuali.

“Sebagai upaya Deteksi dini yang harus dilakukan salah satunya dengan menggeledah setiap barang makanan dan orang yang masuk ke dalam Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli agar tercipta Lapas yang aman dan kondusif. Apabila setelah dilakukan penggeledahan terdapat barang terlarang yang melanggar hukum tentunya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku." Ungkap Muhammad Ishak.

Setiap langkah penggeledahan dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku serta menjadikan Lapas Tolitoli untuk mewujudkan Zero Halinar. Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli secara berkesinambungan berupaya menjaga kebersihan dari barang-barang terlarang sehingga Lapas tetap menjadi lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif. Hal ini merupakan bagian integral dari komitmen Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari barang-barang terlarang, mendorong terciptanya Lapas yang aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved