-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 26, 2024

Pengurus Koperasi Lapas Tolitoli Ikuti Pelatihan Perkoperasian

Pengurus Koperasi Lapas Tolitoli Ikuti Pelatihan Perkoperasian

METRO ONLINE Tolitoli- Dua orang pengurus Koperasi Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng ikuti Pelatihan Perkoperasian. Selasa (25/06/2024).

Koperasi memegang peranan penting untuk menumbuhkan dan mengembangkan potensi ekonomi rakyat terutama usaha mikro kecil dan menengah dan tentu hal ini juga mempunyai tujuan untuk mewujudkan kehidupan demokrasi ekonomi yang bercirikan demokratis, kebersamaan, kekeluargaan, dan keterbukaan.

Atas dasar hal tersebut maka Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan pelatihan Perkoperasian di Kabupaten Tolitoli dalam rangka peningkatan kapasitas koperasi, usaha mikro kecil dan usaha menengah kepada pengurus koperasi yang berada di Kabupaten Tolitoli. Turut andil dalam kegiatan ini Koperasi Pengayoman Lapas Kelas IIB Tolitoli dengan mengutus dua perwakilannya untuk mengikuti kegiatan pelatihan yaitu saudara Abrar dan Thamrin.

Bertempat di Hotel Mitra Tolitoli kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan selama empat hari dimulai dari hari selasa sampai dengan jum’at, 25 s/d 28 Juni  2024. Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Tolitoli Ibu Dra. Fera G. Mangoal dan sekaligus berkesempatan untuk membuka langsung kegiatan “kami berharap dengan adanya pelatihan yang diadakan oleh Dinas Koperasi Provinsi Sulteng ini, usaha mikro kecil dan menengah dikabupaten Tolitoli dapat meningkatkan produksinya dan mampu memasarkan secara online produknya serta dapat bersaing dengan pelaku usaha besar lainnya” tutur Fera.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved