-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 11, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Ikuti Kegiatan Supervisi Pagi Indikatif TA 2025 di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng

Lapas Kelas IIB Tolitoli Ikuti Kegiatan Supervisi Pagi Indikatif TA 2025 di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng

METRO ONLINE Palu - Dalam rangka penyusunan RKA-K/L Pagu Indikatif TA 2025, Lapas Tolitoli kirim Operator Penganggaran ikuti Supervisi Pagu Anggaran. RKA-K/L merupakan akronim Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga. RKA-K/L berfokus pada pengumpulan dokumen perencanaan dan penganggaran sekaligus program dan kegiatan dalam satu tahun. Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyelaraskan kegiatan dan anggaran tahun 2025. Hal ini penting dilaksanakan agar anggaran tepat sasaran, produktif, tepat akun, tepat rincian dan memperkecil blokir.

Acara ini dibuka Oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng, Raymond J.H Takasenseran. dalam sambutan Raymond mengatakan "tentu dalam hal membuat suatu rencana kegiatan kedepan, Bagi para Operator Anggaran yang dipercayakan oleh satker adalah Pahlawan dan Roda Penggerak Satker dalam 1 Tahun anggaran Berikutnya".

Bertindak sebagai ketua panitia pelaksana, Kabag Humas dan Program, Muhammad Said juga menambahkan dalam laporannya "agar kebutuhan Anggaran yang dialokasikan sesuai dengan postur dan SBM yang tersedia, Serta memastikan seluruh Pengelola Keuangan memahami tentang penyusunan RKA-K/L".

Acara ini akan berlangsung hingga Kamis tanggal 13 Juni 2024 mendatang. Dalam acara tersebut hadir pula Kabag Umum, Muhammad Wahab Marawali, serta seluruh operator anggaran Dipa di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved