-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 01, 2024

Jum’at Berkah; Kapolres Pangkep Berbagi Sembako, Ajak Masyarakat Jaga Harkamtibmas

Jum’at Berkah; Kapolres Pangkep Berbagi Sembako, Ajak Masyarakat Jaga Harkamtibmas

METRO ONLINE,PANGKEP-Polres Pangkep beserta jajaran Polsek menggelar program kegiatan bakti sosial Jum'at Berkah dengan tema "Juma' Barakka Polres Pangkep, Mabage-bage Lao Rilainge", dengan membagikan paket sembako secara Door to door kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus berbagi nasi kotak di wilayah Kampung Quary, Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kab. Pangkep, Jum'at (31/05/2024). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi oleh Kabag SDM Polres Pangkep Kompol Hj.Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., Kapolsek Balocci Iptu Nyoman Suartana, S.Pd., Kasat Intelkam Polres Pangkep Iptu Edwar, S.H., Lurah Kel. Kassi Andi Cenrara SKM, serta Personil Polres Pangkep dan Personil Polsek Balocci.

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., selaku Kapolres Pangkep mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan Polres Pangkep adalah sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi Polri melalui pendekatan langsung kepada warganya, menjalin sinergitas kerja sama dan komunikasi sosial bersama. 

"Alhamdulillah, Kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus menjalin sinergitas kerja sama dan komunikasi terhadap masyarakat." Ujarnya.

Di kesempatan itu, Kapolres Pangkep bersama para personil juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Pangkep. 

Diharapkan melalui kegiatan Jum'at Berkah, dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu Polsek Liukang Tangaya yang dipimpin oleh Kapolsek Liukang Tangaya, AKP Nompo, S.H., M.H., didampingi oleh para personilnya juga melaksanakan giat Jum'at Berkah di Pulau Sapuka, Kec. Liukang Tangaya Tangaya Kab. Pangkep.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved