-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 16, 2024

Wujudkan Dapur Halal, Kemenag Kabupaten Tolitoli Verifikasi dan Validasi Dapur Lapas untuk Sertifikat Halal MUI

Wujudkan Dapur Halal, Kemenag Kabupaten Tolitoli Verifikasi dan Validasi Dapur Lapas untuk Sertifikat Halal MUI

METRO ONLINE Tolitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng, Muhammad Ishak yang diwakili oleh Kasubsi Perawatan Anak Didik dan Narapidana terima kunjungan verifikasi dan validasi dari tim kemenag tolitoli untuk diproses lebih lanjut, pada Kamis (05/24). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau langsung semua menu makanan yang ada didapur Lapas Tolitoli.

Parlan Rosiaji menerima kunjungan dari Pendamping Proses Produk Halal. Sebelum menyabet Sertifikat Halal terlebih dahulu dilakukan berbagai proses pengujian.

“Semoga kita cepat mendapatkan sertifikat halal, supaya pelayanan didapur pada setiap menu telah mendapatkan legalstanding halal,” ujar Muhammad Ishak melalui saluran telepon.

"Sertifikat halal adalah suatu fatwa tertulis dari MUI yang menyatakan kehalalan suatu produk sesuai dengan syariat Islam. Dengan adanya sertifikat halal dapat memberikan kepastian terkait proses pembuatan suatu produk dan ketentraman batin bagi konsumen yang menikmatinya, dalam hal ini warga binaan Lapas Tolitoli," tambah beliau.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved