-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 18, 2024

Pendekatan Humanis, Kalapas didampingi Ka. KPLP dan Kasi Adm Kamtib Lapas Tolitoli Berikan Arahan kepada Kepala Kamar

Pendekatan Humanis, Kalapas didampingi Ka. KPLP dan Kasi Adm Kamtib Lapas Tolitoli Berikan Arahan kepada Kepala Kamar

METRO ONLINE Tolitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli didampingi Kepala Pengamanan Lapas dan Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Kanwil Kemenkumham Sulteng, kumpulkan kepala kamar serta berikan pengarahan kepada kepala kamar warga binaan Lapas Tolitoli, pada sabtu (18/5/24).

Pengarahan dilakukan dalam rangka program kerja prioritas dalam menjaga kamtibpas dan kebersihan blok hunian guna menciptakan lingkungan Lapas yang kondusif, bersih dan nyaman bagi warga binaan Lapas. Pengarahan terkait hak-hak dan kewajiban warga binaan juga turut ditekankan pada pengarahan tersebut.

KPLP dan Kasi Kamtib menyampaikan, diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan serta menjaga sikap selama di lingkungan Lapas Tolitoli. Warga binaan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan area blok, kamar, dan area sekitar blok dengan cara membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan supaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit.

Sementara itu, Muhammad Ishak selaku Kalapas Tolitoli menegaskan kepada seluruh warga binaan untuk menghindarkan diri dari pelanggaran sekecil apapun di dalam Lapas.

"Saya tekankan sekali lagi untuk saudara-saudara agar jangan sekali-kali melakukan pelanggaran sekecil apapun selama di dalam Lapas ini, jika ada temuan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tegas Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved