-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 27, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Terima Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Madako Tolitoli lakukan Penelitian

Lapas Kelas IIB Tolitoli Terima Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Madako Tolitoli lakukan Penelitian

METRO ONLINE Tolitoli -- Lapas Kelas IIB Tolitoli dalam kesempatan ini menerima kunjungan mahasiswi Universitas Madako Tolitoli guna melaksanakan observasi penelitian, Senin (27/05/2024). mahasiswi Fakultas Hukum tiba di Lapas Tolitoli dan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak. Observasi penelitian yang dilakukan ini mempunyai objek Warga Binaan terkait kasus Narkoba dengan TKP desa Salumpaga Tolitoli Utara dengan judul skripsi "Tinjauan Hukum terhadap Peredaran Narkoba melalui Jalur Laut di Desa Salumpaga". 

Penggalian data dilakukan di Ruang Kalapas dengan cara wawancara dan Pengisian Kuisioner . Pengisian kuesioner dan wawancara dengan suasana santai dan menarik tampak terlihat dalam kegiatan tersebut.

Muhammad Ishak sebagai narasumber kegiatan tersebut menerangkan tentang upaya Penanganan Warga Binaan dengan kasus narkoba.

dengan adanya kegiatan ini menunjukan bahwa Ilmu dapat ditemukan dari mana saja dan dari siapa saja. penerimaan penelitian dilingkungan Lapas merupakan upaya Lapas Kelas IIB Tolitoli untuk mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dari berbagai cabang keilmuan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved