-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 29, 2024

Yasinan Rutin Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

Yasinan Rutin Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli -- Kegiatan yasinan merupakan kegiatan amaliah Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Tolitoli. Kegiatan  Yasinan dapat meningkatkan, menghayati dan mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari, serta selalu mensyukuri setiap pemberian Tuhan dan mendoakan keselematan pribadi didalam menjalankan tugas harus lebih berdisiplin dalam menjalani hidup beribadah, karena disadari bahwa dilaksanakannya Yasinan adalah untuk memperkokoh iman.

 Kegiatan Yasinan ini dilakukan pada hari Senin, 29 April 2024 dengan dikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dan beberapa pejabat struktural lainnya. Kali ini pelaksanaan Yasinan ini bergilir di rumah dinas Bapak  Munif Rahman salah satu Petugas Pemasyarakatan pada Lapas Kelas IIB Tolitoli. 

Kami yang turut serta dalam pembacaan Yasin tersebut merasa semakin akrab dengan seluruh anggota keluarga besar Lapas Kelas IIB Tolitoli, selanjutnya kami juga mendapatkan asupan qolbu yang memberi kami ketentraman yang mana Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Sholehan. Beliau merupakan salah satu Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Baolan.  "Jadikan rumah bagaikan surga, ciptakan suana rumah yang penuh berkah." Ujar Ustadz Sholehan

Hikmah dari kegiatan yasinan tersebut diantaranya mempererat tali persaudaraan selaku sesama umat muslim, meningkatkan amalan-amalan ,serta meningkatkan iman dan takwa pada Allah SWT.Dari sisi lain juga sebagai wadah menambah ilmu dan pengetahuan bagi Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved