-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 02, 2024

Wujud Rasa Syukur dan Peduli, Rutan Bantaeng Giatkan Bagi – Bagi Takjil ke Masyarakat

Wujud Rasa Syukur dan Peduli, Rutan Bantaeng Giatkan Bagi – Bagi Takjil ke Masyarakat

METRO ONLINE Bantaeng – Sebanyak 100 paket takjil dibagikan oleh Jajaran Rutan Bantaeng sebagai wujud rasa syukur dan peduli yang disalurkan ke berbagai lapisan masyarakat. Senin (01/04)

Paket yang terdiri dari aneka jenis kue dan minuman tersebut dibagikan di berbagai titik yang dilalui oleh masyarakat, yakni Jalan Kartini, Jalan Merpati, Jalan Elang dan Jalan Raya Lanto Kabupaten Bantaeng. 

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal memimpin seluruh jajaran melaksanakan aksi tersebut, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Ulang Tahun Pemasyarakatan yang ke – 60 Tahun 2024. 

“Ya, peringatan ulang tahunnya sendiri jatuh pada tanggal 27 April 2024 nanti, tapi berbagai rangkaian kegiatan sudah berlangsung sejak Bulan Maret,” tutur Ince ditengah kegiatan yang berlangsung. 

Ince juga menambahkan jika kegiatan bagi bagi paket takjil sudah menjadi rutinitas seluruh jajaran sejak resminya resmi menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng Tahun 2020. 

“Tahun – tahun sebelumya, inisiasi secara langsung datang dari seluruh jajaran sebagai bentuk rasa syukur dan mengejar pahala di bulan Ramadhan. Selain bagi takjil, tahun ini kami juga menggelar Buka Puasa bersama dengan pihak TNI-Polri dan warga binaan,” tutup Ince. 

Adapun agenda selanjutnya dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke - 60, Rutan Bantaeng akan mengadakan Apel Siaga Pengamanan Berantas Halinar, bersama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yang akan diadakan tanggal 05 April 2024. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved