-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 24, 2024

Rapat Akhir Tahun Koperasi Lapas Kelas IIB Tolitoli

Rapat Akhir Tahun Koperasi Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Rapat Akhir Tahun Koperasi Lapas Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng.Dalam rangka tutup buku tahun 2023 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi tahun 2024 pada Rabu 24 April 2024 di Aula Lapas Tolitoli

RAT Koperasi yang dihadiri oleh Kalapas Tolitoli, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Tolitoli beserta tim, Pejabat Struktural Lapas Tolitoli dan seluruh anggota koperasi pengayoman Lapas Tolitoli. RAT tersebut berisi pembahasan dan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Tahunan Pengurus dan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pengawas. Serta Pemilihan Pengurus Koperasi Tahun 2024/2026.

"Koperasi merupakan wadah untuk saling membantu dan meningkatkan kesejahteraan bersama. Saya mengapresiasi dedikasi serta kerja keras seluruh pengurus koperasi  atas upaya dalam mengembangkan koperasi di Lapas ini," ungkap Kalapas Tolitoli dalam sambutan.

RAT Koperasi Lapas ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi capaian serta merumuskan strategi ke depan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi. Berbagai agenda seperti laporan keuangan, program kerja, serta kebijakan koperasi menjadi fokus utama dalam rapat kali ini.

Acara RAT Koperasi Lapas ini berjalan dengan lancar dan tertib. Para anggota koperasi aktif dalam menyampaikan pendapat, memberikan masukan, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk pengembangan koperasi di masa yang akan datang.

"Saya berharap RAT kali ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik untuk kemajuan koperasi ini. Mari kita bersama-sama bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi, dan menciptakan koperasi yang sehat," tutup Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved