-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 30, 2024

Penuhi Syarat Klinik, Tim Dinkes Visitasi keLapas Tolitoli

Penuhi Syarat Klinik, Tim Dinkes Visitasi keLapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tolitoli  menerima kunjungan/Visit dari Tim Surveyor Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli. Kegiatan Visitasi ini bertujuan dalam rangka menindaklanjuti permohonan  izin operasional klinik Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tolitoli, pada Selasa (30/04/24). 

Klinik Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tolitoli merupakan salah satu fasilitas pelayanan kesehatan untuk warga binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tolitoli. Kegiatan visitasi ini juga bertujuan untuk mengetahui sarana prsarana, tenaga kesehatan maupun pelayanan kesehatan yang diberikan. 

Saat mendampingi tim surveyor Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak meyampaikan, kami dalam mengajukan ijin Klinik ini, siap untuk berproses untuk kelengkapan pelayanan kesehatan kepada warbinpas, mendapatkan ijin klinik bukan semata untuk ceremonial saja, harapannya tentu memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk Warga Binaan.

“Semoga kami segera mendapatkan sertifikat izin operasional klinik, agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan, serta sebagai legalitas dalam menjalankan kegiatan operasional Klinik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujar Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved