-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 08, 2024

Rutan Pangkajene Ikuti Pembukaan Rangkaian HBP Ke-60 Dan Doa Bersama Sambut Bulan Ramadhan 1445 H

Rutan Pangkajene Ikuti Pembukaan Rangkaian HBP Ke-60 Dan Doa Bersama Sambut Bulan Ramadhan 1445 H

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti acara pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, secara virtual di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Jum'at (8/3).

Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Peringatan HBP ke-60 yang mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” ini, merupakan media evaluasi untuk memperkokoh komitmen seluruh insan pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan dari sistem pemasyarakatan.

Hadir dalam acara ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard SP Silingtonga memberikan sambutan mengenai peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan.

"Kami berharap momen peringatan HBP pada tahun 2024 ini bisa lebih mendalam, mulailah dari kita dan untuk kita demi mewujudkan Pemasyarakatan yang berdampak dan berAkhlak.", ucap Reynhard.

Lebih lanjut Dirjenpas menyampaikan arahan kepada jajaran mengenai persiapan menjelang bulan suci Ramadhan.

"Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh suka cita dan tentu tanpa menurunkan tingkat kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.", pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved