-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 01, 2024

Pipas Rutan Pangkajene Ikuti Puncak Peringatan HUT Ke-20 Pipas Secara Virtual

Pipas Rutan Pangkajene Ikuti Puncak Peringatan HUT Ke-20 Pipas Secara Virtual

METRO ONLINE Pangkep - Pipas Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) ke-20 secara virtual di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kamis (29/2).

Kegiatan Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-20 Pipas yang dimulai sejak 24 Januari lalu. Kegiatan yang digelar terpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini, mengusung tema "Pipas berdikari berperan aktif meningkatkan potensi keluarga yang tangguh, kreatif, produktif untuk pemasyarakatan yang maju”.

Dalam sambutannya, Anna Reynhard Silitonga selaku Ketua Umum Pipas menyampaikan harapan dalam arahannya terhadap seluruh anggota.

"Besar harapan kami kepada seluruh anggota untuk dapat berperan aktif dalam memajukan organisasi dan saling bahu membahu mencapai tujuan organisasi.", ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard SP Silitonga, Koordinator Pipas Pusat dan perwakilan anggota Pipas daerah secara virtual.

Sebelumnya, yaitu pada hari rabu kemarin dilaksanakan Webinar Kewirausahaan yang mana juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-20 Pipas, yang diikuti oleh Pipas Rutan Kelas IIB Pangkajene.


Editor ; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved