-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 21, 2024

Pembenahan Sarana dan Prasarana Lapas Tolitoli

Pembenahan Sarana dan Prasarana Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli-Dalam menunjang seluruh kegiatan yang ada di dalam Lapas, perbaikan sarana dan prasarana merupakan faktor pendukung dalam meningkatkan kualitas kinerja yang dihasilkan. Kondisi lingkungan kerja menjadi aspek yang sangat penting dalam mencapai kinerja yang lebih optimal.

Berdasarkan arahan dari Kantor Wilayah bahwa perawatan dan pemeliharaan sarana prasarana harus dilakukan dengan berkala dan rutin, Maka dari itu Lapas Tolitoli dibawah kepemimpinan Muhammad Ishak terus berbenah melakukan perbaikan dan peningkatan sarana prasarana dengan memanfaatkan seluruh sumber daya yang ada di dalam Lapas,Kamis (21/03/2024).

Lapas Tolitoli melakukan perawatan dan pemeliharaan fasilitas Kantor, salah satunya melalui pengecatan dan perbaikan-perbaikan. Kegiatan pemeliharaan ini penting untuk diperhatikan karena akan berdampak terhadap durasi pakai sarana-prasarana itu bisa digunakan nantinya. Semakin terus dirawat dan dijaga maka akan semakin lama pula usianya.

Perbaikan dan pemeliharaan sarana dan prasarana sangat menunjang pelaksanaan tugas, baik dr segi estetika maupun dari segi leamanan dan ketertiban tegas Ishak

Untuk mengatisipasi gangguan kamtib, perbaikan sarana dan fasilitas gedung seperti plafon, perbaikan kamar mandi yang bocor, penggantian teralis yg kecil menjadi teralis standar akan sangat menunjang terciptanya kondisi kamtib yang stabil.

Warga binaan juga akan merasa nyaman berada dalam kamar apabila sarana dan prasarana yang ada didalam kamar mereka bs berfungsi dengan baik. Dan mereka tdk harus berpindah tempat karena ada tetesan air dari lantai atas. Oleh karena itu perbaikan kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga binaan yang menghuni kamar tersebut. 

Salah satu warga binaan yang tidak mau disebutkan namanya merasa bersyukur bahwa kamar mandi dan plafon d kamarnya diperbaiki, karena memang ada rembesan air dar kamar mandi dilantai atas, sehingga kami merasa tidak nyaman dengan kondisi itu, alhamdulillah sekarang sudah diperbaiki, semoga dengan perbaikan tersebut rembesan air dar kamar mandi dilantai atas tidak mengganggu lagi kami yang ada dilantai bawah tutupnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved