-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 05, 2024

Peduli Sesama, DWP Rutan Sinjai Berbagi Kasih

Peduli Sesama, DWP Rutan Sinjai Berbagi Kasih

METRO ONLINE SINJAI -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Sinjai berbagi kasih kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) perempuan Rutan Sinjai, Senin (05/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DWP Rutan Sinjai, Ny Prihandini Puji Handayani Cahyo yang didampingi oleh ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Rutan Sinjai yang disambut baik oleh WBP perempuan Rutan Sinjai.

Ketua DWP Rutan Sinjai, Ny prihandini menyampaikan bahwa ini adalah rangkaian kegiatan Ibu ibu DWP Rutan sinjai., “Kegiatan Ini sebagai rangaian kegiatan kami ibu ibu DWP yang dilaksanakan dua bulan sekali, juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada WBP perempuan Rutan Sinjai," ujarnya.

Barang-barang yang diserahkan berupa makanan tambahan bayi, susu, perlengkapan mandi, dan mie instan. 

Ia juga menambahkan bahwa menjelang bulan puasa makanan tambahan buat bayi dan orang dewasa juga diperlukan.

“semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat Bayi dan WBP perempuan apalagi menjelang bulan puasa yang tinggal menghitung hari lagi, dan terima kasih kami ucapkan kepada ibu-ibu semua, semoga apa yang kita kerjakan mendapat berkah dan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” tambah Ny Prihandini. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved