-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 13, 2024

Sukseskan Pemilu 2024, Rutan Sinjai Terima Kunjungan Forkopimda, KPU, dan Bawaslu Sinjai

Sukseskan Pemilu 2024, Rutan Sinjai Terima Kunjungan Forkopimda, KPU, dan Bawaslu  Sinjai

METRO ONLINE SINJAI -- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai menerima kunjungan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sinjai, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas pemiluhan umum (Bawaslu) Kabupaten Sinjai dalam rangka koordinasi terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di TPS khusus Rutan Sinjai, Selasa (13/02).

Kunjungan oleh Forkopimda Kabupaten Sinjai dalam hal ini Kepala Polres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdulah, Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi dan Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Zulkarnaen bersama dengan Ketua KPU Sinjai, Muhammad Rusmin dan Ketua Bawaslu Sinjai Muh. Arsal Arifin.

Kegiatan koordinasi ini menjadi momentum untuk saling bertukar informasi dan koordinasi persiapan menjelang Pemilu, termasuk pemenuhan hak-hak para narapidana yang berhak memberikan suara dalam Pemilu dan pengamanan di sekitar lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) Khusus di Rutan Sinjai.

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko menyampaikan pihaknya siap menyukseskan pemilu 2024. "Kami siap bekerja sama dengan KPU dan Bawaslu dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pemilu kami akan terus berkoordinasi Forkopimda Kabupten Sinjai, " ujarnya.

Lebih lanjut Karutan Sinjai berharap sinergi dengan instansi terkait, pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar. “saya berharap melalui sinergi ini Rutan Sinjai beserta instansi terkait lainnya, pelaksanaan Pemilu di wilayah Sinjai dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan demokratis, serta memberikan kontribusi positif bagi proses demokrasi di Indonesia,” harapnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved