-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 20, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gandeng LBH Progresif Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Tahanan

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gandeng LBH Progresif Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Tahanan

METRO ONLINE Tolitoli -  bertempat di Aula Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, telah dilaksanakan Penyuluhan Hukum bagi Tahanan yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli. 20/02/24

Kegiatan diawali dengan Sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Bapak Muhammad Ishak yang bertindak sebagai Moderator yakni Bapak Feldianto selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana / Anak dan Kegiatan Kerja.

Narasumber dalam kegiatan penyuluhan hukum ini yaitu Bapak Moh. Sabrang, S.H., M.H dari Lembaga Bantuan Hukum Progresif Tolitoli yang membawakan materi dengan Tema Sayangi Dirimu dan Keluargamu agar Tidak Melanggar Hukum.

“Kami merasa sangat terbantu dengan tema yang diangkat, materi yang diberikan sangat berguna bagi kami,” jelas seorang tahanan kepada tim humas.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 26 (dua puluh enam) orang Tahanan yang masih dalam proses pemeriksaan baik ditingkat penyidikan dan penuntutan, selain pokok materi dalam tema tersebut diatas, moh. Sabrang juga menjelaskan pentingnya pendampingan oleh Penasehat hukum dalam proses pemeriksaan para tahanan atau terdakwa di pengadilan sehingga hak-hak setiap terdakwa bisa terpenuhi.

“Terimakasih LBH Progresif telah menyempatkan diri dalam memberikan setitik materi yang bernilai mulia dimata Warga Binaan,” ungkap Muhammad Ishak.


Editor:; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved