-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 09, 2024

Karutan Kelas IIB Bantaeng Bersama Pejabat Struktural Keliling Blok Hunian Dengar Aspirasi dan Keluhan Warga Binaan

Karutan Kelas IIB Bantaeng Bersama Pejabat Struktural Keliling Blok Hunian Dengar Aspirasi dan Keluhan Warga Binaan

METRO ONLINE BANTAENG -- Karutan Kelas IIB Bantaeng bersama pejabat struktural dan JFT Pembina Keamanan berkeliling blok hunian untuk menjemput aspirasi dan keluhan warga binaan. Jum'at 09/02/24.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi secara langsung dari warga binaan, sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan senantiasa menjaga kebersihan baik kamar hunian maupun lingkungan sekitar blok agar para warga binaan terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Pada kesempatan ini juga Bapak Karutan menyampaikan bahwa segala bentuk pelayanan di Rutan Bantaeng tidak dipungut biaya alias gratis, kita senantiasa berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kami untuk teman-teman warga binaan Rutan Bantaeng agar teman-teman bisa nyaman dan menjalani pembinaan dengan baik sehingga kelak jika bebas tidak mengulangi lagi perbuatan yg melanggar hukum. 

Lebih lanjut Bapak Karutan mengingatkan bahwa Rutan Bantaeng telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga predikat itu dg tidak mencoba coba memberikan pungli kepada pegawai, sy ingatkan sekali lagi sengaja saya bawa semua pejabat untuk menyerap secara langsung aspirasi dan keluhan dari teman-teman warga binaan sekaligus meyakinkan bahwa segala bentuk pelayanan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis, Tegas Karutan. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved