-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 06, 2024

Temu rutin Dharma Wanita Lapas kelas IIB Tolitoli.

Temu rutin Dharma Wanita Lapas kelas IIB Tolitoli.

METRO ONLINE TOLITOLI -- Pertemuan rutin Dharma wanita Lapas Kelas IIB Tolitoli yang di laksanakan di Aula Lapas Kelas IIb Tolitoli sekaligus di rangkaikan dengan pengundian arisan serta Doorprize. Sabtu 06/01/24.

Pertemuan rutin ini bertujuan sebagai sarana bagi para anggota DWP untuk menambah wawasan serta keterampilan sekaligus mendiskusikan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan Anggota DWP. 

Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap bulan ini di hadiri oleh seluruh anggota Dharma wanita Lapas kelas IIB Tolitoli.

Pertemuan ini di pimpin langsung oleh Ibu ketua Dharma wanita Lapas Kelas IIB Tolitoli, Ny. Mirna Ishak secara daring melalui via zoom meeting. 

‘Mohon maaf ibu-ibu kiranya saat ini saya belum bisa ikut bergabung langsung mengingat saya masih melaksanakan tugas, InsyaAllah pertemuan rutin yang kita laksanakan tiap bulan berjalan ini dapat memberikan dampak positif untuk kita semua serta semakin mempererat jalinan Silaturahmi Dan sinergi Antar anggota Dharma wanita Lapas kelas IIB tolitoli’ ujar Ny Mirna Ishak. 

Selain itu di sampaikan oleh Ny. Chrisanty Frangky salah satu anggota DWP Lapas kelas IIB Tolitoli ‘saya ikut bersimpati dengan adanya pertemuan di awal tahun ini, semogah kita semua semakin bersinergi dan berkolaborasi ke depan nya dalam melaksanakan program DWP’

Pertemuan rutin ini berlangsung dengan suasana yang ramah tamah, memperkuat solidaritas dan semangat kerja sama diantara anggota DWP lapas kelas IIB Tolitoli. 

“Alhamdulillah, pada pertemuan rutin diawal tahun 2024 ini di ikuti dengan sangat antusias oleh anggota DWP beserta teman-teman karyawati Lapas kelas IIB Tolitoli, semoga silaturahmi bisa terus terjalin melalui pertemuan ini’ ujar Tias Salah satu karyawati Di Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved