-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 09, 2024

Partisipasi Rutan Pangkajene Dalam Penanaman Pohon Di Daerah Bungoro

Partisipasi Rutan Pangkajene Dalam Penanaman Pohon Di Daerah Bungoro

METRO ONLINE Pangkep - Dalam rangka kunjungan kerja Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Pemda Kab. Pangkep melaksanakan kegiatan penanaman pohon oleh Pejabat Gubernur Sulsel bersama unsur Forkopimda, Pimpinan Satker Ruang Lingkup Kab. Pangkep serta tamu undangan lainnya, Minggu (7/1).

Mewakili Kepala Rutan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Pangkajene melakukan penanaman pohon Pisang Cavendish di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, bersama dengan Pj. Gubernur Sulsel serta para tamu undangan lainnya. Kegiatan penanaman pohon tersebut sebagai rangkaian dari program ketahanan pangan yang kedepannya diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dalam acara ini, sekaligus dilakukan penyerahan bibit cabai dan bibit mentimun oleh Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin kepada Bupati Pangkep, Muh. Yusram Lalogau.

Setelah acara ini selesai dilanjutkan dengan acara silaturahmi sekaligus pengarahan oleh Pj. Gubernur Sulsel yang berlangsung di Aula Pertemuan PT. Semen Tonasa. Di hadapan seluruh tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda Kab. Pangkep, Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan bahwa Tiingkat Indeks Kerawanan Pemilu pada wilayah Sulsel sudah hijau, dalam hal ini Sulsel berada di peringkat kedua Nasional.

"Alhamdulillah secara indeks kerawanan Pemilu, Sulawesi Selatan sudah masuk provinsi kedua yang zona hijau.", ungkap Bahtiar pada forum silaturahmi berasama Bupati Kab. Pangkep.


Editor ;Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved