-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 02, 2024

Mengawali Tahun 2024 Karutan Beserta Jajaran Lakukan Troling Area Rutan Pangkajene

Mengawali Tahun 2024 Karutan Beserta Jajaran Lakukan Troling Area Rutan Pangkajene

METRO ONLINE Pangkep - Mengawali tahun 2024, Kepala Rutan beserta jajaran melakukan kontrol keliling terhadap seluruh area Rutan Kelas IIB Pangkajene. Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan pengecekan terhadap kebersihan lingkungan, Rutan Kelas IIB Pangkajene, Selasa (2/1).

Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan kontrol keliling guna memastikan situasi dan kondisi Rutan dalam keadaan aman dan tertib serta lingkungan Rutan dalam kondisi yang bersih. Kegiatan kontrol keliling ini dipimpin oleh Kepala Rutan, Hakim Sanjaya dan didampingi oleh para Kasubsi serta jajaran. Pengecekan dilakukan menyeluruh pada setiap area blok hunian mengenai kebersihan lingkungan, kelayakan sarana dan prasarana yang ada serta beberapa hal lainnya. Area lain yang menjadi tujuan pengecekan ialah branggang dan area samping Rutan.

Dalam kesempatan berinteraksi langsung dengan warga binaan ini, Kepala Rutan menekankan kepada warga binaan agar senantiasa berupaya menjaga kebersihan lingkungan, utamanya pada area kamar hunian masing-masing. Selain itu, jajaran pengamanan juga diharapkan dapat ikut andil dalam menjaga kebersihan dengan senantiasa melakukan kontrol terhadap kondisi lingkungan rutan. Sebab dengan adanya kesadaran yang tinggi dari pegawai maupun warga binaan, maka kebersihan lingkungan akan lebih mudah terjaga.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved