-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 21, 2024

Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kalapas Tolitoli ikuti Fun Walk bersama Irjen Kemenkumham RI

Memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kalapas Tolitoli ikuti Fun Walk bersama Irjen Kemenkumham RI

METRO ONLINE Banggai --  Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak mengikut Fun Walk yang di adakan di Kantor Imigrasi Non TPI Banggai.21/01/24

Jalan santai adalah kegiatan yang baik untuk kesehatan dan membantu menjaga kebugaran, menghirup udara segar, dan juga bisa menjadi kesempatan untuk bersosialisasi dengan teman atau keluarga.

Selain jalan santai dan ada juga acara, Hiburan musik, kuliner dan bermacam macam hadiah dan dorprize.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Irjen Kemenkumham RI Ir. Razilu, M. Si., CGCAE, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sutleng dan pejabat Pimti serta Bupati dan Pejabat Daerah lainnya. Jalan santai ini dibuka langsung oleh Irjen Kemenkumham RI didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham RI. 

Dengan nomor undian yang dibagikan oleh penyelenggara, Kalapas Tolitoli mendapatkan doorprize berupa Kulkas. 

Namu demikian Kalapas Tolitoli memilih untuk menghibahkan hadiah kulkas tersebut untuk Masjid yang ditempati sholat fardhu berjamaah oleh Irjen Kemenkumham RI dan Kalapas Tolitoli yakni Masjid Darud Da'wah KM 05 kabupaten Banggai.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved