-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 31, 2024

Kegiatan Bimtek PMM Selama Dua Hari, Kepsek SMPN 47 Makassar Sangat Respon

Kegiatan Bimtek  PMM Selama Dua Hari, Kepsek SMPN 47  Makassar Sangat Respon

METRO ONLINE Makassar. -pemerintah melalui kementriam Pendidikan mmenghimbau agar peningktan kwalitas sistim belajar mengajar dan pemeamfaaatan sarana dan prasarana di semua  sekolah harus di maksimalkan.

Kegiatan Pelaksanaan Bimbingan Tekhnis  di UPT SMPN 47 Makassar merupakan bagian dari program pemerintah dalam rangka peningkatan  kwalitas Kepala sekolah dan guru dalam jejaring satuan pendidikan.

Kepala Sekolah UPT SMP 47 Makassar,Drs Somo S Bora ,membenarkan adanya kegiatan  selama dua hari  dan di kuti sebanyak 100 peserta diaantaranya Narasumber  Syapri Hursyasia,S.Pd,M.Si pengawas SMP Dinas pendidikan kota Makassar

hal ini sangat penting , dengan

Platform Merdeka Mengajar disediakan untuk mendukung proses belajar bersama di kelas, sehingga pembelajaran dapat menjadi lebih kreatif, bermakna, dan berpusat pada murid. ,Anda dapat menggunakan platform Merdeka Mengajar sebagai sumber mengajar, selama diselaraskan dengan kebutuhan siswa dan tujuan pembelajaran.

Berbagai manfaat yang dapat diraih setiap guru dengan memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar seperti mengakses pelatihan, mengakses perangkat ajar, saling berjejaring, saling berbagi praktik baik, saling menginspirasi, dan masih banyak lagi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved