-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 17, 2024

Kapolres Sidrap Adakan Penyambutan Spektakuler untuk Kunjungan Kapolda Sulsel

Kapolres Sidrap Adakan Penyambutan Spektakuler untuk Kunjungan Kapolda Sulsel

METRO ONLINE SIDRAP -- Suasana Rujab Bupati Sidrap di Jalan Lanto Dg Pasewang Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengae semakin gemilang pada Selasa malam (16/1) ketika Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, MH, dan Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Ny. Dewwy Andi Rian, beserta rombongan, tiba untuk kunjungan kerja. Acara ini menjadi sorotan utama dengan peran istimewa Kapolres Sidrap, AKBP Erwin, S.I.K, yang berhasil memimpin penyambutan yang meriah.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin, S.I.K, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin, telah mengukuhkan sinergi yang kuat untuk menyambut tamu kehormatan tersebut. Namun, yang mencuri perhatian adalah peran Kapolres Sidrap dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan acara penyambutan ini.

Dalam penjemputan Kapolda Sulsel, Kapolres Sidrap memberikan kontribusi yang luar biasa. Keberhasilan penyelenggaraan acara ini menandai peran penting kepolisian dalam mendukung sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah. Kehadiran Kapolres Sidrap, AKBP Erwin, S.I.K, bersama istri, Ny. Siska Erwin, menjadi poin terang acara yang berlangsung hingga pukul 22.00 WITA.

Rombongan Kapolda Sulsel, yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, memberikan dukungan penuh terhadap upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sidrap. Kombes Pol. Helmi Kwarta Kusuma Putra, Dirreskrimsus Polda Sulsel, dan Kombes Pol. Jamaludin Farti, Dirreskrimum Polda Sulsel, turut menyemarakkan acara.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin, S.I.K, menyampaikan apresiasi terhadap peran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayahnya. "Kami terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ujarnya.

Pj Bupati Sidrap, DR. NS.H. Basra, S.Kep.M.Kes, turut memberikan sambutan hangat yang menegaskan sinergi yang solid antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah. "Kami menyambut baik kunjungan Kapolda Sulsel beserta rombongan. Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah tetap solid, dan bersama-sama kami menjalin sinergitas yang kuat," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan perjalanan rombongan Kapolda Sulsel ke Ballroom Al-Ghoni Hotel Grand Zidny di Jalan Muhammad Junaid No.11 Kelurahan Pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidenreng Rappang. Di sana, Kapolda Sulsel menggelar tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda Kabupaten Sidrap.

Pj Sekda Kabupaten Sidrap, Muh. Yusuf, SH, M.Kn., menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel. "Terima kasih kepada Kapolda Sulsel atas kunjungannya di Kabupaten Sidenreng Rappang. Sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah tetap solid, dan bersama-sama kami menjalin sinergitas yang kuat," ucapnya.

Sambutan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, MH, menekankan pentingnya dukungan masyarakat dan sinergi antarinstansi untuk menjaga keamanan menjelang Tahun Pemilu 2024. "Kita sama-sama menjaga nama baik Sulawesi Selatan dengan membantu saya dengan memberikan dukungan dalam menjalankan amanah kami sebagai Kapolda Sulsel," tegasnya.

Pada pukul 22.00 WITA, kegiatan penyambutan kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Rujab Bupati Sidrap berakhir dengan lancar dan aman. Kapolda Sulsel bermalam di rumah jabatan Pj Bupati Sidrap, menandai kebersamaan yang erat antara aparat keamanan dan pemerintah daerah.(*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved