-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 10, 2024

Dukung Gerakan Sejuta Pohon, Rutan Pangkajene Lakukan Penanaman Pohon

Dukung Gerakan Sejuta Pohon, Rutan Pangkajene Lakukan Penanaman Pohon

METRO ONLINE Pangkep - Mewakili Kepala Rutan, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Pangkajene berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Pangkep di Taman Kehati dan Geosite Bulu Sipong, Kec. Minasatene, Rabu (10/1). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Gerakan Sejuta Pohon Internasional Tahun 2024.

Kegiatan ini melibatkan Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Lembaga Pendidikan, BUMN, BUMD, dan berbagai Komunitas Pemerhati Lingkungan, yang mana melaksanakan penanaman pohon di lokasi masing-masing. Hal ini dilakukan dengan tujuan menjaga lingkungan tetap lestari demi keberlangsungan kehidupan.

Kegiatan diawali dengan sambutan Sekretaris Daerah, Suriani A Hamid, yang mana dalam hal ini mewakili Bupati Kab. Pangkep.

"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk pemanfaatan lahan serta kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu, untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, sejuk, dan asri.", ujar Suriani.

Selanjutnya, dilakukan penanaman pohon oleh unsur Forkopimda dan Kepala Satker Ruang Lingkup Kab. Pangkep. Area sekitar Taman Kehati dan Geosite Bulu Sipong, menjadi lokasi dilakukannya penanaman pohon pada kegiatan ini.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved