-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 23, 2023

Rutan Kelas IIB Pangkajene Gelar Sidang TIM Pengamat Pemasyarakatan

Rutan Kelas IIB Pangkajene Gelar Sidang TIM Pengamat Pemasyarakatan

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Pangkajene melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) menjelang pengusulan integrasi sosial dan pengusulan pengangkatan Tamping (Tahanan Pendamping). Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Selasa (23/12).

Sidang ini dihadiri oleh Pejabat Struktural, Komandan Jaga yang bertugas serta Staf Pelayanan, dengan agenda sidang membahas tentang usulan integrasi sosial warga binaan dan usulan pengangkatan Tamping pada Rutan Kelas IIB Pangkajene. Sebanyak 11 orang warga binaan akan diusulkan untuk pemberian program integrasi sosial dan 44 orang warga binaan akan diusulkan menjadi Tamping.

Dalam sidang ini, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Lukman yang merupakan Ketua Sidang TPP, mengatakan salah satu indikator keberhasilan program pembinaan adalah kelancaran Sidang TPP yang dilaksanakan rutin dan tepat waktu. 

"Sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahapan masa pidana pembinaan untuk mendengarkan masukan dari seluruh anggota agar pelaksanaan program Asimilasi, PB, dan CB berjalan transparan dan akuntabel," tegasnya.

Setelah sidang ini selesai, selanjutnya akan dilakukan penilaian terhadap keseharian warga binaan terkait untuk nantinya diputuskan apakah memenuhi syarat ataupun tidak. Monitoring dan evaluasi akan terus dilakukan terhadap para warga binaan terkait.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved