-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 05, 2023

Penuh Semangat, WBP Rutan Sinjai Rutin Ikuti Giat Senam Pagi

Penuh Semangat, WBP Rutan Sinjai Rutin Ikuti Giat Senam Pagi

METRO ONLINE SINJAI -- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Sinjai melaksanakan kegiatan senam pagi rutin di lapangan Rutan Sinjai. Selasa (05/12)

Senam di pagi hari merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melalui gerakan senam secara dinamis akan melancarkan peredaran darah untuk menjaga kestabilan fungsi jantung. Selain itu melalui olahraga ini dapat meningkatkan stamina dan mengurangi tingkat stress WBP dalam menjalani masa pidana.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Wajidi Hasbi  menyampaikan dengan adanya senam pagi secara rutin ini dapat meningkatkan pelayanan bagi WBP. "Kegiatan senam ini rutin kita laksanakan tiga kali dalam seminggu karena ini adalah salah satu bentuk pelayanan Rutan Sinjai kepada WBP dalam bidang kesehatan dan pembinaan pola hidup sehat. "

Wajidi Hasbi Menambahkan bahwa kesehatan jasmani para Warga Binaan harus terus dijaga, minimal dengan melakukan senam pagi. “Menjaga kesehatan jasmani para Warga Binaan sangat penting untuk dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan senam pagi. Hal ini agar Warga Binaan selalu bugar dan terhindar dari berbagai penyakit”. Tambahnya

Kegiatan senam jasmani ini berlangsung selama 1 jam dan WBP yang mengikuti sangat antusias terlihat dari mereka bersemangat mengikuti senam sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Editor ; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved