-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Desember 03, 2023

Penuh Haru Acara Pisah Sambut Kepala Pengamanan Dan Pelepasan Pegawai Purnabhakti Rutan Pangkajene

Penuh Haru Acara Pisah Sambut Kepala Pengamanan Dan Pelepasan Pegawai Purnabhakti Rutan Pangkajene

METRO ONLINE Pangkep - Pelaksanaan acara pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kesatuan Pengamanan dirangkaikan dengan pelepasan pegawai purnabhakti di Rutan Kelas IIB Pangkajene berlangsung haru, Sabtu (2/12).

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yang dirangkaikan dengan pelepasan pegawai purnabhakti ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Pangkajene. Dalam sertijab tersebut, jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan sebelumnya dijabat oleh Bagus Ramadian Permana yang saat ini akan berpindah tugas ke Lapas Kelas IIB Maros sebagai Kepala Subseksi (Kasubsi) Registrasi dan Binkemas, digantikan oleh Muh. Arman.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Pengamanan yang lama dan pegawai purnabhakti sekaligus memberikan motivasi Kepala Pengamanan yang baru.

"Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bagus dan Bu Darlia atas dedikasi dan pengorbanannya selama ini. Harapan kita bersama agar Kepala Pengamanan yang baru juga dapat memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk kantor tercinta kita ini.", ujar Hakim.

Sementara itu, Bagus Ramadian Permana selaku Kepala Pengamanan yang lama berpamitan kepada Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Pangkajene.

"Kami mohon pamit, mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kami perbuat kepada bapak/ibu. Meskipun sudah berbeda tempat tugas, harapan saya semoga silaturahmi

dapat terus berjalan dengan baik.", ucap Bagus.

Muh. Arman sebagai Kepala Pengamanan yang baru memberikan sambutan terkait permohonan bimbingan dan dukungan kepada dirinya dalam pelaksanaan tugas.

"Izin, mohon arahan dan bimbingan Bapak Kepala Rutan serta pejabat struktural lainnya agar kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, kami mengharapkan dukungan serta masukan dari teman-teman pegawai dalam pelaksanaan tugas nantinya.", ucap Arman.

Sementara itu, Sitti Darlia yang merupakan pegawai yang memasuki masa purnabhakti, dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maafnya.

"Alhamdulillah saya dapat menyelesaikan tugas hingga tiba waktunya memasuki masa purnabhakti. Mohon maaf kepada bapak/ibu apabila selama ini, ada kata-kata ataupun perbuatan yang tidak berkenan di hati.", ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cendera mata, ucapan selamat dan salam perpisahan yang dipimpin oleh Kepala Rutan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved