-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 27, 2023

Pasca Libur Natal, Karutan Sinjai Pimpin Apel Perdana

Pasca Libur Natal, Karutan Sinjai Pimpin Apel Perdana

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Sinjai kembali melaksanakan rutinitas dengan melaksanakan Apel Pagi dalam rangka untuk memastikan dan mengecek kehadiran seluruh pegawai usai menjalani libur natal 2023, Rabu (27/12).

Kegiatan apel pagi pasca libur natal ini diikuti oleh para pejabat struktural, dan seluruh jajaran pegawai Rutan Sinjai. 

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko selaku pembina apel menyampaikan arahannya kepada para petugas pemasyarakatan Rutan Sinjai. "Setelah menjalani libur natal ini diharapkan untuk seluruh pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dan semangat lagi dalam bekerja dan berkarya," ucapnya.

Cahyo Sunarko juga mengapresiasi jajaran pegawai yang pagi ini semangat dalam mengikuti apel pagi setelah libur natal. “Dan saya juga mengapreasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua, atas kelancaraan pelaksanaan layanan kunjungan khusus bagi warga binaan Nasrani yang berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa adanya kendala berarti, hal tersebut berkat kerjasama yang baik, seluruh jajaran yang terlibat di lapangan,” tuturnya.

Di akhir amanatnya, Cahyo sunarko mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar selalu waspada menjelang tahun baru 2024 dan menghindari hal-hal yang bersifat mencoreng nama baik Rutan Sinjai sehingga keadaan selalu aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved