-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 10, 2023

Rutan Kelas IIB Pangkajene Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Rutan Kelas IIB Pangkajene Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023 di Lapangan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Jum'at (10/11).

Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum dalam menumbuhkan sekaligus meningkatkan semangat masyarakat Indonesia terkait jiwa nasionalisme. Upacara ini dilakukan bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan untuk terus memiliki semangat kemerdekaan.

Dalam pelaksanaan upacara kali ini, yang bertindak sebagai Inspektur ialah Kepala Subseksi Pengelolaan, Haris Desy. Dalam amanatnya, ia membacakan amanat tertulis Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

"Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita, bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi.", ujar Haris.

Dengan adanya pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan Nasional ini, diharapkan dapat menjadi pengingat terhadap perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan bangsa, untuk kemudian dapat membangkitkan jiwa nasionalisme pada diri masing-masing.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved