-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 29, 2023

Peringati HUT KORPRI Ke-52, Rutan Sinjai Gelar Upcara Bendera

Peringati HUT KORPRI Ke-52, Rutan Sinjai Gelar Upcara Bendera

METRO ONLINE SINJAI -- tidakRutan Kelas IIB Sinjai Menggelar upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 dengan tema ‘Korprikan Indonesia’, di lapangan Rutan Sinjai, Rabu (29/11/2023).

Upacara peringatan HUT Korpri dipimpin oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan, Wajidi Hasbi serta diikuti oleh seluruh pejabat struktural, JFT, JFU serta warga binaan Rutan Kelas IIB Sinjai.

Dalam Sambutanya, Wajidi Hasbi membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfsat ke masyarakat luas. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dsri seluruh ASN. Dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program-progrsm terobosan dan reformasi struktural yang trlah nerdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN,” ungkapnya

Selanjutnya dalam sambutan tersebut juga disampaikan terkait netralitas ASN selama masa Pemilu 2024. Dimana Pemilu merupakan proses demokratisasi terbesar di dunia yang harus disukseskan bersama. Untuk itu seluruh ASN diwajibkan untuk menjunjung netralitas dengan tidak terlibat politik praktis maupun kegiatan kampanye selama masa pemilu 2024 mendatang.

Wajidi Hasbi juga menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Rutan Sinjai untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved