-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 27, 2023

Pastikan Hak Pilih Warga Binaan Terpenuhi Karutan Pangkajene Jalin Koordinasi Dengan KPU Dan Disdukcapil

Pastikan Hak Pilih Warga Binaan Terpenuhi Karutan Pangkajene Jalin Koordinasi Dengan KPU Dan Disdukcapil

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor KPU dan Disdukcapil Kab. Pangkep dalam rangka persiapan menuju pemilihan umum serentak pada tahun 2024, Senin (27/11).

Kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene di Kantor KPU Kab. Pangkep disambut hangat oleh Ketua KPU, Ichlas. Dalam pertemuan ini dilakukan pembahasan terkait update data pemilih, yang mana dalam hal ini ialah para warga binaan. Sebagaimana diketahui bahwa Rutan Kelas IIB Pangkajene merupakan salah satu TPS khusus yang tentunya berbeda dengan TPS pada umumnya, maka perlu dilakukan komunikasi dan koordinasi secara intens kepada pihak penyelenggara pemilu. Teknis rencana pelaksanaan pemilu pada Rutan Kelas IIB Pangkajene nantinya juga merupakan topik yang banyak dibahas dalam pertemuan ini.

Selanjutnya Kepala Rutan menyambangi kantor Disdukcapil Kab. Pangkep untuk berkoordinasi dengan Kepala Disdukcapil. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi terkait Pemutakhiran Data Kependudukan Warga Binaan. Hal ini merupakan langkah yang dilakukan Rutan Kelas IIB Pangkajene dalam persiapan Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved