-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 28, 2023

Genap Setahun Memimpin Rutan Pangkajene, Karutan Ajak Warga Binaan Senam Pagi Sehat Dan Makan Bersama

Genap Setahun Memimpin Rutan Pangkajene, Karutan Ajak Warga Binaan Senam Pagi Sehat Dan Makan Bersama

METRO ONLINE, Pangkep - Sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas di Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kepala Rutan, Hakim Sanjaya mengajak warga binaan senam pagi sehat dan makan bersama sekaligus bercengkrama dengan seluruh warga binaan untuk menjalin kebersamaan antara petugas dan warga binaan, Jumat (27/10).

Kegiatan ini diawali dengan pemberian arahan kepada warga binaan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, yang dilanjutkan dengan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh warga binaan dan petugas.

Selanjutnya ialah pemberian makanan dengan menu spesial hari ini yaitu nasi goreng. Terlihat jelas kebahagiaan warga binaan saat menikmati makanan yang dihidangkan. Momen seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara warga binaan dan pegawai. Kehangatan dalam kebersamaan ini, diharapkan dapat terus terjaga dari waktu ke waktu sehingga kondisi Rutan dapat senantiasa dalam kondisi aman dan tertib.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved